BAKRI KULIAH DI AMERIKA

Published December 8, 2014 by TOMMY S N

Bakri kuliah di Amerika – Cerita seks

Sebelum menjadi orang, Bakri kuliah di Amerika. Dia memiliki 2 sahabat – orang Jerman dan Jepang.

Si Jerman menyombongkan diri, “Teknologi informasi di negara saya sangat maju. Saya bisa online FB melalui korek api ini,” dia meletakkan sebuah korek api di atas meja.

Si Jepang tak mau kalah. “Teknologi informasi di negara saya jauh lebih maju. Saya bisa online FB melalui rokok ini,” dia meletakkan rokok di atas meja.

Bakri meradang. Tiba-tiba dia terbirit-birit masuk WC. Di dalam WC, dia menarik secarik kertas dari dalam buritnya.

Teman-temannya bertanya heran, “Apa itu?”

Jawab Bakri bangga. “Inilah teknologi Indonesia. Saya menerima fax dari Tegal!”

Lazada Indonesia

Leave a Reply

